Anggota Satgas TMMD 110 Putussibau Bersihkan Lokasi Pondok Pesantrin Dusun Mentalang Desa Buak Limbang Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu. 
 
"Kami dalam pelaksana di wilayah Kecamatan Jongkong dan Pengkadan, Saat ini menjadi tuan rumah pelaksaan TMMD 110 Putussibau senantiasa berkordinasi dengan Forkopincam Kecamatan Jongkong dan Kecamatan Pengkadan," kata Komandan Rayon Militer 1206-09 Jongkong-Pengkadan Pelda Didik Riyono, Minggu.
 
Didik Menambahkan dengan rencana pembangunan Pondok Pesantren di Dusun Mentalang Kecamatan Pengkadan dengan dana swadaya masyarakat sangat positif demi membangun generasi yang beriman dan bertaqwa.



 
 
"Atas permintaan masyarakat Satgas TMMD menjadi pelopor dalam pembangunan pondok pesantren yang di awali dengan kerja bakti bersama di lokasi bangunan pondok pesantren," katanya. 
 
Sementara itu, Kepala Desa Buak Limbang Kurniawan mengatakan ia sangat bangga dan menghanturkan terimakasih dengan adanya  bantuan tenaga  dorongan moril dari Satgas TMMD 110 Putussibau.
 
"Dengan adanya Pondok Pesantren di suatu  Desa dan Kecamatan akan sangat  membantu di bidang penyiapan generasi muda yang baik dan beriman,bermoral demi NKRI," katanya.
 
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021