Hotel Mercure - Ibis Pontianak menghadirkan sejumlah program baru untuk menarik pelanggannya mulai dari BBQ, Eksklusif Ibis Table hingga program sambut Ramadhan.

"Program yang telah dijalankan semenjak kehadiran saya di sini adalah Barbeku (BBQ) setiap hari Sabtu dari pukul 06.00-21.00 WIB. Awalnya hanya ada 35 orang, tapi minggu lalu mengalami kenaikan jadi 150 orang, saya sangat bersyukur karena program ini diapresiasi oleh orang-orang," kata General Manager Mercure-Ibis, Riganda Togatorop, di Pontianak, Selasa.

Ia menambahkan selain BBQ yakni di Hotel Ibis ada  Eksklusif Ibis Table yang dapat dinikmati oleh tamu yang melaksanakan kegiatan di luar hotel atau di rumah.

"Eksklusif Ibis Table dapat dinikmati oleh tamu yang ada di rumah atau kegiatan di luar, Chef akan kami datangkan langsung ke lokasi dan memasak hidangan di depan tamu," jelasnya.

Selanjutnya, program dan promo menarik saat  Ramadhan yang sebentar lagi tiba. Momen puasa tingkat hunian akan mengalami kecenderungan menurun. Untuk itu pihak akan fokus kepada promosi saat berbuka puasa yang dari setiap tahunnya mendapat antusias dari masyarakat Kalbar.

"Program ketiga akan kami laksanakan pada bulan Ramadhan, di Mercure bertema Ramadhan delight yang memberikan sensasi masakan bintang empat, masakan Indonesia dikolaborasikan dengan masakan Arab. Sementara di Hotel Ibis kami mengangkat tema Kampung Ramadhan disini kami menghadirkan makanan daerah otentik lokal seperti bubur pedas," kata dia.

Ia menjelaskan dari setiap kegiatan di hotel yang digelar tetap mengedepankan protokol kesehatan

"Kami sangat menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai sarung tangan," sambungnya.

Riganda menjelaskan karena dampak dari COVID-19 dari bulan Januari - Maret tingkat hunian hotel baru bergerak di angka 35 persen.

"Sekarang kami baru bergerak di angka 35 persen, tapi ini sudah lumayan membaik dari tahun kemarin karena tahun lalu penurunan sangat drastis. Semoga dengan program-program ini bisa meningkatkan lagi pertumbuhan ekonomi di hotel," tutupnya.
 

Pewarta: Dedi/ Tim Magang Poltesa, Evi J

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021