Pengabdian anggota Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/ Putussibau di Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu dapat dijadikan salah satu cerminan serta  wujudkan harapan warga.
 
"Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau di kalangan masyarakat kami di Desa Hulu Pengkadan ini sangat beratri sekali. Dimana dengan kehadiran Satgas ini , ada pembangunan jalan penghubung antara dua desa dan antar dua  kecamatan. Ini yang mendapatkan Simpati dan kebanggaan masyarakat Hulu Pengkadan," kata Kades Hulu Pengkadan Masran, Kamis.
 
Kades itu menambahkan, semangat dan simpatisan dari masyarakat hulu pengkadan adalah terwujudnya impian dan dambaan jalan penghubung Kecamatan Pengkadan dan kecamatan Hulu Gurung oleh satgas TMMD 110 Putussibau.
 
Senada dengan hal itu,  Kades Beringin Abdurrahman juga mengatakan masyarakatnya sangat mendukung dan bangga akan pembangunan badan jalan penghubung Desa Hulu Pengkadan kecamatan Pengkadan ke Kecamatan Hulu Gurung yang dilakukan oleh Satgas TMMD 110 Putussibau.
 
"Abdurrahman juga  menambahkan Program TMMD 110 Putussibau membantu kemajuan di dua desa yang berbeda kecamatan baik sasaran fisik ataupun non fisik," kata Kades Hulu Pengkadan, Abdurrahman.
 
Pembangunan badan jalan penghubung antar  dua desa dan dua kecamatan sangat mendukung dalam kemajuan Desa dan mewujudkan impian warga masyarakat  tersebut.
 
"Satgas TMMD 110 Putussibau telah mewujudkan harapan masyarakat yang sekian lama di nantikan oleh warga Desa Hulu Pengkadan dan Beringin sebagai pengabdian TMMD," tutupnya. 
 
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021