Komandan Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim/Puttussibau Letkol Inf.Jemi Oktis Oil menyatakan bangga ,bahwa  sampai saat ini sasaran fisik dan  non fisik dapat berjalan lancar dan baik atas peran serta masyarakat  di Kecamatan Pengkadan dan sekelilingnya yang terus semakin meningkat.
 
"Wujud kebersamaan masyarakat yang  ikut serta dalam  program TMMD ini merupakan  wujud dari bhakti TNI dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Khususnya di pedesaan  dengan terjalinnya kebersamaan dalam memajukan Desa tentunya akan berdampak positif bagi kita semua," kata Dansatgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/PSB Letkol Inf.Jemi Oktis Oil, Kamis.
 
Dia mengatakan, dalam kegiatan fisik yang di kerjakan oleh Satgas TMMD 110 Putussibau berjalan lancar dan hingga saat ini mencapai 82 persen. Hal ini tak terlepas peran aktif dari bantuan  masyarakat yang  terus meningkat secara bersama sama bahu membahu membantu  Satgas TMMD-110 Putussibu.
 
"Kebersamaan yang terbina dengan baik sampai saat ini ,  Satgas TMMD 110 Putussibau bersama  Masyarakat patut kita jaga dan terus pupuk ,karna TNI -Rakyat adalah satu kesatuan yang tak pernah terpisah," tegas Letkol Inf Jemi Oktis Oil. 
 
Sementara itu sejumlah masyarakat salah satunya dari Rohim Tokoh Agama Hulu Pengkadan mengaku gembira dengan ada program TMMD 110 Putussibau di daerahnya,karena akan memperlancar pelintasan anar kecamatan dan mendorong kemajuan desanya. 
 
"TNI sudah memang menjadi bagian dari rakyat dan sumber kekuatan terbesar Nmnegara adalah TNI -Rakyat," pungkasnya. 
 

 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021