Anggota Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau selalu menjalankan ibadah sholat lima waktu di mesjid secara berjemaah. Sebagai seorang muslim anggota TMMD selain menjalankan kewajiban sholat lima waktu, juga untuk memakmurkan mesjid serta menjalin tali silahturahmi bersama warga setempat.
 
"Anggota Satgas TMMD Kodim 1206/PSB senantiasa melaksanakan ibadah Sholat wajib di Masjid Al-Ikhlas bersama masyarakar setempat demi kewajiban dan memberi contoh bagi warga," kata Letda Inf Eko Prasetyo, Kamis.
 
Ia menambahkan bahwa anggota Satgas TMMD 110 senantiasa melaksanakan ibadah berjamaah bersama masyarkat setempat. Selain untuk meningkatkan keimanan juga memberikan contoh kepada warga untuk menunaikan ibadah dalam kesehariannya.
 
Pengurus Masjid Al Ikhlas sangat berkesan dengan kehadirin jamaah masjid yang makin ramai datang dari anggota Satgas TMMD 110 Putussibau,
dengan ada kehadiran anggota Satgas  TMMS 110 Putussibau secara tidak langsung akan di ikuti oleh warga Hulu Pengkadan.
 
"Dengan menjadi contoh di dalam kehidupan masyarakat dalam kesehariannya merupakan hal sangat positip ,dapat menumbuhkan kebersamaan dalam  bela Negara," kata Masri Penguru Masjid Al-Ikhlas. 
 


 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021