Bhakti TNI oleh Satgas TMMD 110 Putussibau Senantiasa menjaga sinergitas membangun negeri sudah berjalan akhir pelaksanaan. Program TMMD Putussibau itu telah banyak melaksanakan Program Fisik jalan penghubung antar desa dan kecamatan mencapai 99 persen. Sasaran fisik lain membuat saluran air antisipasi banjir, kebersihan lingkungan , pendidikan, masjid, poskesmas dan jalan di Kecamatan Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu
 
"Hari ini kami sengaja mengajak warga untuk membersihkan saluran air pada gorong gorong yang terdapat di salah satu titik di jalan penghubung. Ini dimaksudkan agar air bisa lancar mengalir dan tidak mengakibatkan banjir dan genangan pada jalan sehingga merusak jalan," kata Komandan SSK satgas TMMD 110 Putussibau Letda Inf Eko Susanto, Selasa.
 
Ia mengatakan pekerjaan jalan penghubung antara Desa Hulu Pengkadan dan Desa Beringin sudah tembus 3,8 Km dengan jembatan dan gorong gorong di lanjutkan finising.
 
"Kami membersihan dan merapikan aliran   gorong gorong  supaya air lancar dari kayu ,sampah dan menaikkan tanahnya.Pengerjaan Satgas TMMD 110  Putussibau. Mudah-mudahan masa kerja TMMD yang tinggal menghitung hari ini, semua pekerjaan dapat kami selesailan dengan baik," pungkasnya.
 


 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021