Kembalinya Satgas TMMD ke satuannya masing masing setelah Upacara penutupan TMMD 110 Putussibau, Masyarakat Hulu Gurung merasa kehilangan dan mangatakan terlalu cepat kembali satgas TMMD 110 Putussibau.

Satgas TMMD 110 Putussibau telah menyelesaikan Sasaran Fisik dan non Fisik dalam rangka Program TMMD 110 Putussibau tahun 2021 di Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan dan Desa Beringin Kecamatan Hulu  Gurung tepat waktu.

Kemanunggalan TNI bersama masyarakat beringin memang sangat baik dan terjalin seirama ,satu kata,kekelurgaan yang erat ,jiwa kebersamaan  dalam kegiatan  kurun waktu 1(satu)bulan ini memang patutlah, kalau masyarakat menanyakan terlalu cepat satgas TMMD 110 Kembali.

Yatno warga Dusun Nanga Rantau Desa Beringin ,mendengar berita bahwa satgas TMMD 110 Putussibau pada hari Rabu tanggal 31 Maret 2021 sudah kembali kekesatuan masing masing karena sudah penutupan di Makodim 1206/Psb ,hal tersebut lah di sampaikan oleh ibu ibu di kampung ,padahal kedekatan ,keakrapan Kami  menjadi beratnya untuk lupakan.

Berita yang sama dan, di dengar Kepala dusun Nanga Rantau Desa Beringin Sudarman  selaku kepala dusun yang menjadi tempat sasaran TMMD 110 Kodim 1206 Putussibau,banyaknya masyarakat yang menanyakan kepada saye ,kebersamaan,kekeluargan yang indah  dengan Satgas TMMD putussibau  sudah berakhir karna sudah kembali ke satuannya.

"Pak kadus  juga menambahkan,bahwa telah menjelaskan kepada warga beringin,bahwa satgas TMMD 110 Putussibau hanya berjangka waktu 1(satu)bulan,setelah selesai pengerjaan jalan penghubung antara Hulu pengkadan dan Beringin  dan sasaran lain telah di capai satgas TMMD 110 Putussibau kembali ke satuannya masing masing untuk tugas di imbannya sebagai abdi Negara,"Tuturnya  Sudarman Kadus Beringin

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021