Mobil Desa Hulu Pengkadan membantu mengantarkan anggota satgas, TMMD 110 Putussibau TNI Manunggal Membangun Desa ke 110 Kodim 1206/Putussibau telah melaksanakan program TMMD 110 Putussibau dengan baik .

Masyarakat  Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, merasakan kehilangan dan berat saat akan ditinggalkan kembali kekesatuannya ,karna sudah resmi di tutup .
Sabtu (3/04/2021).

Mulyadi  (64) tahun yang berasal dari warga Dusun Tintin Kemantan , mengatakan ", sangat keberatan kalua harus. berpisah dengan  Satgas TMMD  sudah sebulan tinggal di desa kami, hingga seperti anggota keluarga sendiri, Tiba-tiba akan meninggalkan desa kami. Berat rasanya perpisahan dengan Tentara yang tinggal di rumah kami, ” ungkap ibu Nur.

"Salah satu satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB, dari Anggakatan Laut ,angkatan Udara ,Zipur,Raeder Yon 644 Ws yang kebanyakkan  masih muda dan sama dengan anak kami," Ungkap  Pak yadi.

Kata pesan kami, Sekiranya ada kami salah kata tingkah dan laku mohon di maafkan .pasti ada kehilapan dan kesalahan  kami selama  kegiatan Program TMMD 110 PutussibauTerimakasih kami kepada atas kebersamaan ,bantuan sehingga program TMMD 110 Putussibau selama ini,,” ucapnya.

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021