Program TMMD 110 Putussibau yang telah berahir dengan baik ,pencapaian dengan sasaran fisik dan non fisik telah tuntas,atas bantuan dan dukungan instansi terkaid dalam mewujudkan sinergitas membangun Desa.

TNI Manunggal membangun Desa Kodim 1206/Putussibau ,juga telah membina dan mengarahkan bagi muda mudi untuk membuat tempat wisata urban digital corner.dalam pembuatan digital corner di bukit mangis dengan wadah wisata urban tentunya  akan diminati oleh para pengunjung ,Senin 5/4/2021.

Ferri Ketua karang taruna hulu pengkadan menyampaikan bahwa telah menerima pembinaan,baik  muda ,mudi tergabung karang taruna adalah menyiapkan  penerus bangsa dalam menghadapi tahun milenial serba canggih yang menggukan medsos ,juga sebagai kwalikontrol bagi pengawasan terhadap bahaya yang  di salah gunakan,selain itu di wisata urban adalah salah satunya memilili jaringan internet dengan baik,Ujarnya.

Tak jauh berbeda dengan apa yang  disampaikan oleh Kaur mustamir. kaur umum Desa Hulu Pengkadan, ide dan gagasan berawal dari satgas TMMD 110 Putussibau yang melihat prosfek baik dalam upaya mengangkat nama sesa hulu pengkadan melalui media sosial internet ,dengan mengenalkan kekayaan sumber alam yang ada dan dalam     pengerjaan pembutan wisata urban digital corner  di kerjaan secara bersama sama dengan satgas TMMD 110 Putussibau .   

"Kaur juga mengapresasikan gagasan satgas TMMD 110 Putussibau ,yang telah memperhatikan dan membina karang taruna selama ini,mengucapkan terimaksih atas perhatian motivasi dan dorongan dari satgas TMMD,yang dapat mendorong karang taruna berkreasi untuk   kemajauan Desanya,"Mustamir Kaur Umum Hulu Pengkadan

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021