Hotel Maestro Pontianak menyiapkan menu Ramadan dengan tema warisan nusantara sebagai ciri khas makanan tradisional lokal.

"Untuk tema ramadhan kali ini yaitu warisan nusantara dengan menu nusantara seperti nasi bakar, soto ayam, ayam bakar madu, serta kami juga menyiapkan sotong pangkong sebagai makanan khas Ramadan di Pontianak," kata Kepala Chef Hotel Maestro Sutrisno, di Pontianak, Jumat.

Tema yang di suguhkan memberikan kesan familiar untuk tamu yang datang dengan tetap memperhatikan rasa dari makanan.

"Alasan memilih tema warisan nusantara karena rasanya yang familiar, dibanding asian western dan sebagainya, serta menyesuaikan dengan Ramadan, setiap hari menunya tidak akan sama dan kami juga siap jika ada tamu yang merequest menu yang beda tapi harus pesan terlebih dahulu," katanya.

Harga menu makanan Ramadan yang ditawarkan Hotel Maestro dikategorikan terjangkau karena memberikan paket bonus bagi tamu yang hadir.

"Untuk harga perpaketnya Rp85.000, jika pembelian 10 paket kami berikan gratis 1 paket, dan jika pembelian 25 paket tamu akan diberikan gratis table dekor," ujarnya.

Sementara itu General Manager Hotel Maestro Pontianak Yuliardi Qamal mengatakan akan tetap menjalankan protokol kesehatan bagi fasilitas, tamu, dan karyawan.

"Kami akan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat, baik untuk fasilitas, tamu, dan karyawan dengan tetap mengecek suhu, memakai masker, dan menggunakan hand sanitizer," katanya.

Pewarta: Dedi/Yunita Andrianinti

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021