Klub sepak bola, Delta Khatulistiwa dipastikan mengikuti Liga 3 PSSI Zona Kalbar yang akan mulai bergulir pada tanggal 9 September 2021 mendatang.

"Dari hasil drawing yang dilakukan secara daring pada Jumat 23 Juli 2021 PS. Kami tergabung pada pool A yang pertandingannya dilaksanakan di Kota Singkawang," ujar Manager PS Delta Khatulistiwa Cundrik Pamungkas di Pontianak, Sabtu.

Di pool A ini Delta Khatulistiwa akan bertarung dengan 4 tim lainnya yaitu, GABSIS Sambas, PERSIMEL Melawi, PERSIWAH Mempawah dan PS Singkawang selaku tuan rumah.

"Kami siap menjalani kompetisi dengan hasil drawing yang sudah dilakukan secara terbuka dan baik, pada musim kompetisi liga 3 tahun 2021 ini," jelas dia.

Ia menyebutkan bahwa Delta Khatulistiwa sudah melakukan perekrutan beberapa pemain muda dari seantero Kalbar sebagai wujud komitmen klub ingin membawa nama besar Kalbar dan mengorbitkan pemain-pemain muda asli daerah itu.

"Pada musim kompetisi ini Delta Khatulistiwa menargetkan keluar sebagai juara di zona Kalbar agar berhak lolos otomatis ke zona nasional," kata dia.

Pewarta: Dedi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021