Sejumlah senior Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kalbar mendukung pelaksanaan Muyawarah Daerah (Musda) XV yang rencannya akan digelar pada awal Oktober 2021 mendatang.

"Kami selaku senior mendukung adek - adek Kader Hipmi yang saat ini mempersiapkaan dan akan menggelar Musda XV pada awal Oktober 2021,"ujar Mantan Ketua Umum BPD Hipmi Kalbar Periode 1995 - 1998, Yadi Wasiran saat menggelar konferensi press di Pontianak, Minggu.

Ia  mengajak seluruh kader Hipmi untuk terus bersatu sebagai pejuang pengusaha dan pengusaha pejuang dalam ikut memajukan Kalbar. Apalagi saat ini dalam kondisi pandemi COVID-19 butuh dukungan semua pihak untuk memajukan daerah termasuk dari kader Hipmi itu sendiri.

"Semoga Musda lancar sebagaimana mestinya. Jika ada dinamika mari saling merangkul dan mendukung saja. Kami rencananya para senior akan menggelar silaturahim, mantan ketua umum dan pengurus akan hadir," jelas dia.

Dukungan terhadap Musda Hipmi Kalbar XV  juga data dari Mantan Ketua Umum Hipmi Kalbar periode 2014 - 2016, M. Rival.
Ia mendukung proses regenerasi pengurus Hipmi Kalbar.

"Kami sangat mendukung proses dan pelaksaan Musda XV Hipmi Kalbar yang saat ini sudah memasuki masa pendaftaran calon. Semoga lancar mari kita dukung bersama," kata dia.

Sementara itu,  Ketua Umum BPD Hipmi Kalbar, 2019 - 2021, Denia Yuniarti Abdussamad menyambut baik dan apresiasi atas dukungan para sesepuh dan senior atas pelaksanaan Musda XV Hipmi yang saat ini telah memasuki beberapa tahapan.

"Dengan dukungan senior kami ucapkan terima kasih. Kemudian dukungan tersebut juga menandakan legimitasi kepengurusan saat ini dan aktivitasnya termasuk Musda,"kata dia.

Untuk pendaftaran calon atau pengambilan sendiri mulai 2 - 5 September 2021 dan sudah ada dua kader yang mendaftarkan diri.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021