Musyawarah Cabang ke - II Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sekadau digelar mengusung tema 'Sinergitas HIPMI Sekadau Dalam Menopang Kemajuan Kabupaten Sekadau di Era Digital'.

"Kami menyambut baik pelaksanaan muscab ini dan berharap, para pengusaha muda di Sekadau bisa membuat terobosan dan inovasi. Sekadau ini daerah berkembang, banyak usaha yang bisa ditekuni. Pengusaha ini harus membuat terobosan," kata Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, kepada awak media.

Menurut pria yang pernah menjadi Ketua KPUD Sekadau itu jika kemajuan suatu daerah tidak terlepas dari peran dunia usaha. Kabupaten Sekadau, banyak potensi yang bisa dikembangkan mulai dari perkebunan, pariwisata dan lain sebagainya. Kita juga punya program unggulan IP3K.

"Sinergitas pemerintah daerah dan pengusaha terus dilakukan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sekadau. Saya berharap, pemilihan ketua dalam muscab tersebut berjalan dengan baik, sesuai aturan yang ada," tutupnya.

Sementara itu Ketua OKK HIPMI Kalbar, Sudirman mengungkapkan, HIPMI merupakan suatu organisasi dengan semangat menciptakan sebanyak-banyaknya pengusaha muda.

"HIPMI, selalu bermitra dengan pemerintah. Mari kita mengupdate diri untuk mengembangkan usaha," ucapnya.

Sementara itu, Ketua HIPMI Kabupaten Sekadau, Dedi Iskandar mengatakan, muscab ini dilaksanakan untuk memilih ketua baru.

"Tentu kita berharap pelaksanaan muscab nantinya berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Kami berharap sinergitas antara pemda dan HIPMI dapat terus terjalin dengan baik," tutupnya.

 

Pewarta: Gansi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021