Hotel Mercure & ibis Pontianak City Center melalui program Tanggung Jawab Sosial atau Corporate Social Responsibility menyalurkan bantuan sembako untuk korban banjir yang terjadi di Kalimantan Barat khususnya warga yang terdampak di Kabupaten Sanggau  hingga Kabupaten Sintang.

Penyerahan bantuan sembako ini dilaksanakan pada hari Jumat, 12 November 2021 lalu melalui PSE – Caritas Keuskupan Agung Pontianak yang diserahkan langsung oleh General Manager Hotel Mercure & ibis Pontianak City Center, Riganda Togatorop kepada Uskup Agung Pontianak, Mgr Agustinus Agus bertempat di Kantor Komisi PSE Caritas KAP yang terletak di Jalan W.R Supratman 100 Pontianak Selatan.

General Manager Hotel Mercure & ibis Pontianak City Center, Riganda Togatorop mengatakan jumlah bantuan yang disalurkan melalui penggalangan donasi dari PSE Caritas sebanyak 100 karung dengan total 1 Ton Beras untuk para korban banjir di Kabupaten Sanggau dan Sintang.

“Kami sangat bersimpati atas bencana banjir yang terjadi saat ini, untuk itu, bersama seluruh manajemen dan staff hotel Mercure & ibis Pontianak juga turut serta berusaha membantu melalui tindakan sosial yang dapat kami lakukan dengan memberikan bantuan untuk meringankan beban hidup mereka,” Ungkap Riganda.

Selain itu, Bantuan untuk para korban Banjir ini bersumber dari pengumpulan hasil penjualan barang bekas hotel, donasi dari para tamu hotel melalui program planet 21 dan juga dari karyawan hotel Mercure & ibis Pontianak City Center.

“Mari Kita bersama tetap terus memanjatkan doa dan berharap agar bencana banjir ini dapat segera surut dan saudara saudari kita yang terdampak mendapatkan kekuatan serta diberikan perlindungan dan juga semakin banyak sesama kita yang peduli dan bersimpati untuk turut serta memberikan bantuan dan dukungan bagi korban banjir ini,” tutup Riganda

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021