Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkayang, Albert Pandur Sae Pudaba menilai saat ini layanan PLN semakin baik dan terus memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Soal listrik PLN saat ini kita bersyukur sudah ada perbaikan - perbaikan bahwa peningkatan untuk memenuhi kebutuhan di tengah masyarakat, terutama kita lihat saat ini sudah jarang terjadinya pemadaman lampu," ujarnya di Bengkayang.

Dengan layanan yang ada pihaknya sangat mengapresiasi dan berharap mutu layanan yang baik tersebut terus ditingkatkan. Dengan layanan baik maka dampak kemajuan daerah baik dari sisi ekonomi, pendidikan, kesehatan,layanan publik serta lainnya juga hadir dengan peran PLN.

"Kinerja saat ini sangat kita apresiasi. Harapannya ke depan ini dapat dipertahankan dan kalau bisa terus ditingkatkan dan pelayanan semakin membaik," jelas dia.

Sementara itu, Kepala Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN Singkawang, Ahmad Mediansyah mengatakan bahwa pihaknya terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat terutama di wilayah kerjanya yakni Kabupaten Bengkayang, Sambas dan Kota Singkawang.

"Kami terus berkomitmen agar layanan yang diterima pelanggan dari berbagai segmen baik rumah tangga maupun industri selalu maksimal seperti tidak kedip atau padam. Kami juga memberikan kemudahan layanan lainnya," kata dia.

Ia berharap kepada masyarakat untuk bersama menjaga aset negara tersebut sehingga layanan dan kebutuhan masyarakat akan listrik terus stabil dan terjaga.

"PLN adalah milik bersama. Aset PLN adalah aset negara. Tugas bersama kita menjaga PLN ini," kata dia.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021