Telkom kembali menyerahkan bantuan pemulihan banjir untuk daerah berdampak di Kabupaten Melawi, Sintang, Sanggau pada Kamis (17/12). 

Sebelumnya saat banjir berlangsung Telkom telah menyalurkan bantuan paket sembako.

Bantuan pemulihan sebesar Rp100 juta diserahkan melalui Baznas Sintang, Sanggau, Melawi yang diterima oleh perwakilan pengurus Baznas tiga kabupaten dimaksud yakni Murtadho AH, Uun Suhadi dan Syahrial oleh General Manager Telkom Kalbar Prio Sesanto.

Selain itu , Prio Sesanto juga menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga dua RT sekitar lingkungan kantor Telkom Sintang senilai Rp50 juta diwakili oleh Ketua RT 3 Rw1 Kel Alay Kec Sintang Agus Priyadi dan Ketua RT 8/RW3 Kelurahan Alay Kec Sintang.

Penyerahan secara simbolis dilakukan di RM Cita Rasa Jl. Lintas Melawi Sintang dilanjutkan dengan penyerahan kepada warga kedua RT.

Mewakili penerima dari Baznas, Ketua Baznas Sintang Uun Murtadho menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan yang dipercayakan kepada Baznas dan berjanji menyalurkan kepada warga kurang mampu yang berdampak banjir guna membantu pemulihan pasca banjir Sintang pada Nov 2021 lalu.

Ia berdoa agar Telkom tetap jaya sehingga bisa selalu menebar kemanfaatan untuk masyarakat.

Pewarta: Rilis

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021