Menyambut Hari Valentine, Hotel Mercure & Ibis Pontianak City Center menghadirkan “Love Under The Moon and Star” dan “Ibis In Love”, yakni sebuah promosi dinner romantis dengan menikmati makan malam dan bernostalgia penuh kehangatan dengan suasana spesial.

"Hotel Mercure & Ibis Pontianak City Center tidak pernah absen untuk memberikan promosi menariknya bagi para tamu yang ingin menikmati kebersamaan dengan orang terkasih seraya menikmati makan malam dan bernostalgia penuh kehangatan dengan suasana spesial dan romantik," ujar  Marketing Communication Hotel Mercure & Ibis Pontianak City Center, Fransiska di Pontianak, Sabtu.

Ia menjelaskan bahwa dengan tema Valentine Dinner di Hotel Mercure & Ibis Pontianak City Center pastinya sangat menarik serta memiliki keunikan masing- masing sesuai dengan keinginan dari para tamu yang ingin menghabiskan momen bersama pasangannya di Hari Valentine yang jatuh pada hari Senin tanggal 14 Februari 2022.

Khusus Hotel Ibis Pontianak City Center memberikan pengalaman paket makan malam berdua romantis dengan tema “Ibis In Love” dengan suasana romantik diiringi musik dan hiburan yang tentunya didukung oleh dekorasi spesial valentine serta photo booth yang menarik bagi pasangan yang ingin menyimpan momen bersama telah tersedia di Ibis Kitchen Restaurant.

Untuk menikmati Paket Valentine’s Day Ibis In Love ini hanya Rp488.000 Nett / pasangan dan sudah dapat menikmati hidangan 4 menu mulai dari Appetizer/Makanan Pembuka -Tuna Avocado Salad with Red Radish, Soup - Chicken Cream Soup with Garlic Bread, Main Course atau hidangan utama andalan yaitu Pan Grilled Beef Wagyu Meltique with Butter dan Dessert sebagai hidangan penutup yaitu Pink Lady Chocolate Mousse serta dilengkapi dengan minuman yang menyegarkan dan menambah suasana menjadi lebih romantis.

Pengalaman unik yang hanya dapat anda temukan saat menikmati paket makan malam romantis di Ibis Kitchen Restaurant seperti makan malam yang khusus dihidangkan langsung dari Executive Chef handal Ibis Pontianak City Center, Chef Mohammad Ismail dengan kepiawaiannya menghidangkan menu makan malam Anda langsung dihadapan para tamu hotel.

Selain itu, bagi pasangan yang ingin menikmati makan malam dengan suasana romantis dengan pemandangan menarik di tepi kolam renang serta langsung merasakan udara segar malam romantis dapat mengambil paket dinner Valentine di Hotel Mercure Pontianak City Center dengan tema “Love under the Moon and Sky”.

Paket Dinner “Love Under the Moon and Sky” menawarkan pengalaman makan malam romantis dengan pilihan menu pilihan dimulai dari Appetizer, Soup, Main Course dan Dessert. Selain itu tamu juga mendapatkan pilihan red atau white wine dalam gelas, chocolate praline,  dekorasi romantic serta ditemani alunan music romantis.

Paket romantis ini hanya dibanderol seharga Rp688.000 Nett/Couple serta dapat meraih kesempatan mendapatkan doorprize Hotel Voucher Staycation di Singkawang bagi pasangan yang beruntung.

"Untuk pemesanan paket romantic dinner “Ibis in Love” di Hotel Ibis Pontianak City Center dapat menghubungi ke Whatsapp +62 812 5184 5586 Renny, +62 857 5311 1223 Kiun. Sedangkan untuk pemesanan paket “Love Under The Moon & Star” di Hotel Mercure Pontianak City Center dapat menghubungi ke Whatsapp “+62 857 5018 6887 Jay, +62 896 5969 6732 Leni," kata dia.

Pewarta: Dedi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022