Menteri BUMN, Erick Thohir bersama Perum Bulog menggelar pasar sembako murah di Kota Tanjung Pinang dengan target 6 ribu paket guna membantu pemulihan ekonomi warga setempat yang terdampak pandemi COVID-19.

Paket sembako murah tersebut terdiri dari minyak goreng yang dijual seharga Rp10 ribu per liter, beras produksi Bulog seharga Rp45.000,- per 5 kilogram, dan gula Rp8.000 per kilogram.

Kegiatan pasar murah yang dihadiri oleh Staf Khusus Erick Thohir, Arya Sinulingga menarik perhatian masyarakat dimana dalam dua jam saja, berhasil terjual sebanyak lebih dari 300 paket sembako.

“Tanjung Pinang menjadi titik pertama Pasar Murah BUMN, selanjutnya kami juga akan membuka di Kabupaten Karimun dan Kota Batam. Total kita akan menjual sebanyak 16.000 paket di tiga titik tersebut,” jelas Arya.

Salah seorang warga Tanjung Pinang, Erwianti mengatakan paket sembako murah membantu menekan pengeluaran keluarga. “Harga minyak goreng yang dijual disini murah sekali, di pasaran saja harga Rp14 ribu per liter masih sulit dicari,” ujar Erwianti.

Pewarta: Rilis

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022