Menteri BUMN Erick Thohir sukses menggelar Pasar Sembako Murah BUMN di tiga lokasi di Kepulauan Riau yakni Kota Batam, Tanjung Pinang dan Kabupaten Karimun.

Kota Batam menjadi lokasi terakhir Pasar Sembako Murah BUMN yang menarik animo masyarakat. Pasar Murah Sembako BUMN dibuka mulai dari jam 8 pagi yang ramai dikunjungi ibu-ibu yang ingin membeli kebutuhan pokok dengan harga miring.

Adapun produk yang dijual di Pasar Sembako Murah BUMN yaitu minyak goreng Rp10 ribu per liter, beras seharga Rp45 ribu per 5 kg, dan gula Rp8 ribu per kg. 

Dalam kunjungan Staf Khusus Erick Thohir, Arya Sinulingga ke Pasar Sembako Murah BUMN di Kota Batam, ia berharap dapat membantu menekan biaya kebutuhan pokok rumah tangga masyarakat Kota Batam.

“Kota Batam ini jadi kota terakhir di Provinsi Kepulauan Riau, tapi kita tentu akan menambah titik lainnya di kota lainnya sehingga makin banyak lagi masyarakat yang merasa terbantu," jelas Arya.

Salah satu warga, Subiyah mengatakan dengan adanya pasar murah ini sangat membantu karena harganya cukup murah dibandingkan harga pasar. “Baru sekali pasar murah ini ada di Batam, semoga makin banyak lagi lokasinya jadi makin banyak yang terbantu,” kata Subiyah.

Pewarta: Rilis

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022