Haein dari grup K-pop LABOUM telah dinyatakan terinfeksi COVID-19 seperti diumumkan oleh agensi tempatnya bernaung  Interpark Music Plus

Pada tanggal 4 April kemarin, Interpark Music Plus mengumumkan di fancafe grup bahwa Haein akan menghentikan semua aktivitasnya setelah dinyatakan terinfeksi COVID-19.

"Dengan ini diumumkan bahwa Haein LABOUM telah dites positif COVID-19,” ungkap Interpark Music Plus dikutip dari Soompi, Selasa.

Baca juga: Menteri Pertahanan AS terinfeksi COVID bergejala ringan

“Baru-baru ini, Haein merasakan gejala flu ringan sehingga dia mengujinya menggunakan alat tes mandiri. Karena hasilnya positif, dia langsung menjalani tes PCR dan didiagnosis COVID-19 pada 3 April,” tambahnya.

Lebih lanjut, agensi itu mengabarkan bahwa saat ini Haein tidak memiliki gejala apapun dan telah menghentikan seluruh kegiatannya untuk menjalani karantina mandiri.

“Kami meminta pengertian Anda karena menyebabkan ketidaknyamanan. Sesuai dengan pedoman dari otoritas kesehatan, kami akan melakukan yang terbaik agar artis kami dapat fokus pada perawatan dan pemulihan,” jelasnya.

Bulan lalu, anggota lainnya yakni Soyeon dan Solbin LABOUM dinyatakan positif COVID-19 dan dibebaskan dari karantina pada 14 Maret lalu. Grup LABOUM saat ini juga diketahui sedang bersiap untuk melakukan comeback di bulan April.


Baca juga: Sherina Munaf terinfeksi COVID-19

Baca juga: Mengapa orang yang pernah terinfeksi COVID-19 bisa kena lagi?

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022