Gojek super app terdepan di Asia Tenggara terus memperkuat komitmen terhadap keamanan bagi seluruh pelanggan dan mitra melalui inisiatif #AmanBersamaGojek yang berfokus pada edukasi, teknologi, dan proteksi. 

Hal itu sebagaimana disampaikan Head of Regional Corporate Affairs Gojek Indonesia Timur Guntur Arbiansyah  saat Media Gathering “Ngobrol Bareng Gojek” Pontianak.

"Inisiatif ini membuat Gojek dapat menghadirkan keamanan baik di dalam aplikasi, maupun di luar aplikasi yaknu ruang publik," ujarnya di Pontianak, Minggu.

Terkait perkembangan Gojek sendiri dari sisi mitra yakni driver secara nasional sudah capai 2 juta. Angka tersebut relatif stabil atau tidak ada penambahan yang berarti karena disesuaikan dengan kebutuhan.

"Sedangkan dari sisi mitra berupa UMKM ini yang signifikan. Pada pandemi dalam 2 tahun ini meningkat 100 persen, semula 500 ribu UMKM sekarang sudah mencapai 1 juta UMKM. Itu dampak perubahan pola masyarakat karena pandemi COVID-19 yang lebih mengandalkan Go Food dalam memenuhi kebutuhan konsumsinya. Kemudian dari sisi kami pembuatan akun untuk mitra lebih mudah dan cepat," jelas dia.

Media Gathering “Ngobrol Bareng Gojek” Pontianak menghadirkan Jubeironi  yang merupakan Mitra Driver Jempolan Gojek Indonesia. Dalam kesempatan itu Ubai sapaan akrabnya mengaku sangat bangga menjadi mitra Gojek.

"Saat ini aksi sosial saya masih terus berlanjut yakni memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Contoh di sela ngojek bantu dorong ke bengkel, isi bensin, dorong motor rusak dan lainnya," jelas dia.

Terkait apresiasi Gojek sebagai Mitra Driver Jempolan Gojek Indonesia yang telah diterimanya beberapa waktu lalu atas dedikasinya membantu masyarakat dalam mengisi oksigen saat pandemi COVID-19 ia persembahkan untuk orang tuanya naik haji.

"Uang apresiasi Gojek itu untuk ibu saya naik haji," ucap dia.

Dalam kegiatan media gathering yang mengundang berbagai media di Kalbar hadir juga Arifanto Rifki sebagai- Brand Manager Gojek Pontianak.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022