Bupati Kayong Utara, Citra Duani menghadiri acara Pelantikan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kayong Utara Periode 2022-2025, di Aula Pertemuan RSUD Sultan Muhammad Jamaludin I, Sukadana, Sabtu (3/9/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Citra berharap kepada segenap Pengurus IDI Cabang Kayong Utara agar mampu memimpin dan mempersatukan para dokter yang ada di Kabupaten Kayong Utara dalam satu cita-cita mulia, yakni memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat secara luas.

Selain itu, kata Citra, memasuki perubahan dari fase pandemi menjadi fase endemi, sinergitas pemerintah dan segenap sektor kesehatan, utamanya IDI, sangat diperlukan untuk mewujudkan kondisi daerah yang lebih stabil dalam berbagai sisi.
 
Bupati Kayong Utara Citra Duani menghadiri acara Pelantikan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kayong Utara (ANTARA/Ho)


"Saat ini roda perekonomian sedang kita upayakan untuk bangkit, seluruh sektor yang memutar roda ekonomi tentu sangat erat bersangkutan dengan sektor kesehatan," kata Citra.

Citra juga mengapresiasi tenaga kesehatan yang telah bekerja keras dan terlibat aktif dalam penanganan COVID-19.

"Saya menyampaikan apresiasi tinggi yang setulus-tulusnya, atas kerja keras para tenaga kesehatan, utamanya para dokter yang hadir di sini, yang tanpa mengenal lelah dan waktu mengabdikan dirinya untuk menjadi benteng pertahanan kesehatan masyarakat," ungkap Citra.

 

Pewarta: Rizal/Prokopim

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022