Mercure Pontianak City Center yang merupakan hotel merek internasional menyatakan tetap konsisten mengenalkan  kuliner dan budaya lokal sebagai komitmennya untuk ikut memajukan daerah.

"Saat ini kami memasuki usia ke-13. Nah, meski kami merek internasional namun dalam bisnis kami tetap berkomitmen dan konsisten sejak awal mengenalkan kuliner lokal dan budaya lokal," ujar General Manager Mercure-Ibis Pontianak, Riganda Togatorop saat perayaan ulang tahun di Pontianak, Jumat.

Ia menambahkan untuk kuliner lokal disajikan pada hari tertentu dan hal itu menjadi kekuatan dalam menarik konsumen.

"Kita gunakan pangan lokal dan kuliner lokal. Ini bentuk komitmen nyata kami," jelas dia.

Ia menambahkan, selain kuliner dan budaya lokal, produk UMKM lokal juga tidak terlepas dari perhatian pihaknnya. Hal itu dengan dihadirkannya galeri UMKM di lobi hotel.

"Beragam produk lokal baik aneka cemilan, produk kerajinan, kain dan lainnya ada di galeri UMKM. Produk lokal kami bantu promosikan dan jualkan di lobi kami," ucap dia.

Sementara terkait perayaan HUT Ke-13 Mercure Pontianak City Center digelar gowes bersama Forkopimda Provinsi Kalbar dan mitra. Kegiatan berjalan semarak dan bertabur hadiah.

"Forkompimda Provinsi Kalbar telah mitra kami selama ini. Nah di momen kebahagiaan ini, kami undang untuk merayakannya dengan gowes bersama," kata dia.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022