Insan media di Kalbar dengan antusias mengikuti fun cooking challenge yang dihadirkan Hotel Aston Pontianak dan kegiatan tersebut merupakan awal dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12.

"Acara media gathering dengan konsep fun cooking challenge and coffee morning menjadi pembuka rangkaian kegiatan dalam rangka perayaan ulang tahun Aston Pontianak yang ke-12. Media gathering kali ini dilaksanakan secara santai namun tetap seru karena rekan-rekan media yang hadir diajak untuk sarapan pagi bersama kemudian ditantang dengan kegiatan lomba masak yang sederhana dan dadakan," ujar Anto W. Soemartono selaku General Manager Aston Pontianak, Kamis.

Anto menjelaskan bahwa perkembangan Aston Pontianak hingga mencapai usia 12 tahun ini tak lepas dari peran serta media, baik yang cetak, elektronik maupun online.

"Saya berterima kasih atas kehadiran rekan-rekan semua serta dukungan dan kerjasamanya selama ini sudah baik. Media memberikan peran penting dalam mendukung eksistensi perhotelan apalagi saat ini masih dalam situasi pandemi," jelas dia.

Dengan kondisi yang masih pandemi dan ekonomi mulai pulih meski masih banyak tantangan, dalam perayaan Aston Pontianak mengambil tema RISE atau artinya bangkit.

"Momen kebangkitan ini tentunya sangat membutuhkan peran serta baik dari dalam diri kami seperti karyawan, manajemen maupun dari pihak luar salah satunya adalah media," jelas dia.

Hotel yang berdiri pada 10 Oktober 2010 ini mengambil tema ASTON PONTIANAK 12ISE dalam memaknai usianya yang ke 12 tahun yang diartikan sebagai bangkit. Momen kebangkitan ini dilakukan dengan Penyegaran Kembali (Refresh), Berinovasi dalam mengatasi permasalahan (Innovation), Lebih peduli terhadap lingkungan (Sense) dan terus berupaya memberikan Pelayanan yang Prima (Excellence).

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022