Dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad SAW 1444 H Kepolisian Resort Kayong Utara menggelar bakti sosial  membersihkan rumah ibadah dan membagikan sembako.

Kegiatan Bertempat di Masjid Darul Fallah Jalan  Tanjung Pura Dusun Tanjung Belimbing Duusn Pangkalan Buton Kecamatan  Sukadana telah dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dan Bantuan Sosial yang dipimpin oleh Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat didampingi Wakapolres Kompol Adi Nugroho, serta seluruh PJU, Kapolsek Sukadana Iptu Mulyadi beserta anggota dan seluruh Personel Polres Kayong Utara pada Sabtu 8 Oktober 2022.

"Kegiatan Bakti Sosial dilakukan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dengan bentuk kegiatan bersih-bersih di tempat ibadah dan memberikan bantuan sembako bagi pengurus masjid maupun masyarakat sekitar," kata Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat di Sukadana.

Dalam kegiatan itu juga pihak kepolisian setempat menghimbau masyarakat untuk menjaga kondusifitas menjelang pemilihan kepala desa yang di ikuti 27 desa pada 16 Oktober mendatang.

"Saya berharap kepada masyarakat dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pemilihan kepala desa secara serentak agar kita tidak terprovokasi adanya orang - orang yang tidak bertanggung jawab, jadikan Kayong Utara sebagai pemilihan kepala desa yang aman damai dan tidak ada gejolak yang akan membuat kita susah sendiri,"  harapnya

Salah satu warga Sukadana Suhada mengapresiasi  kegiatan yang dilakukan Polres setempat yang bisa menjadi contoh bagi  masyarakat sekitar untuk memupuk kebersamaan dengan melakukan kegiatan positif seperti gotong royong agar kerukunan warga tetap terjaga.

"Kalau  kepolisian sering melakukan kegiatan gotong royong di lingkungan masyarakat, tentunya warga sekitar pun akan ikut turun juga terutama tokoh masyarakat sekitar," jelasnya.

Pewarta: Rizal Komarudin

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022