Memperingati HUT ke - 77 RI, masyarakat di Kelurahan Kampung Ladang menggelar lomba memancing. Lomba tersebut dibuka oleh Anggota DPRD Kabupaten Sintang, Mainar Puspa Sari, Minggu, (14/08).

“Saya sangat mengapreasi kegiatan ini.  Kegiatan untuk menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia harus didukung penuh oleh pemerintah daerah," katanya.

Ia berharap masyarakat juga dapat mendukung kegiatan tersebut. "Kita semua berharap kegiatan ini dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan kita sebagai rakyat Negara Republik Indonesia, ” ucapnya.

Dikatakan dia, di Kabupaten Sintang, tahun ini peringatan HUT kemerdekaan di beberapa kelurahan sangatlah meriah.  
Anggota legislatif dari Partai Demokrat tersebut menyampaikan rasa bersyukurnya, karena dapat membantu kegiatan peringatan HUT  kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia tersebut.

“Kami sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sintang, alhamdulilah bisa mensupport kegiatan di beberapa kelurahan dan desa yang ada di Kabupaten Sintang ini,” ucapnya.

Dia mengungkapkan terima kasih juga pada pihak pihak yang sudah mendukung kegiatan di Kelurahan Kampung Ladang tersebut. "Alhamdulilah yang saya hormati panitia kegiatan Mancing Mania, ini sangat bagus sekali untuk kegiatan kita ke depannya.  Di tahun-tahun yang akan datang harus terus dilaksanakan,” lanjutnya.

Menurutnya, kegiatan lomba mancing kali ini sangat menantang, karena dalam acara tersebut peserta memancing ikan langsung di Sungai Kapuas. Sehingga menurutnya, lomba ini sangatlah menantang para peserta.

“Kegiatan mancing ini cukup menantang karena kita mancing bukan di kolam tapi langsung di sungai. Ini sangat menantang buat saya. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan lancar. Semoga kita semua sehat serta dapat bergembira dalam merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Saya juga berharap agar Indonesia ke depannya akan pulih dengan cepat, bangkit dengan kuat, untuk menyongsong kehidupan yang akan datang,” harapnya.

Pewarta: Tantra

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022