Pelantikan Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kota Pontianak periode 2022-2027 sekaligus Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dijadwalkan akan dihadiri Walikota Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono.

Nur'Abidah Koordinator SC mengatakan Pelantikan dan Rakerda MD KAHMI Kota Pontianak akan dilaksanakan di Hotel Mercure, Jalan Ahmad Yani pada hari Sabtu 12 November 2022.

"Pelantikan dan Rakerda dibuka oleh Bapak Walikota Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono. Setelah pembukaan selesai dilanjutkan dengan acara pelantikan yang dilakukan oleh Pengurus Wilayah KAHMI Kalimantan kanda Muhammad Isnaini dan selanjutnya Rakerda," ujarnya di Pontianak, Selasa.

Terkait dengan struktur Kepengurusan MD KAHMI Kota Pontianak Periode 2022 – 2027, Nur'Abidah menjelaskan bahwa komposisi personalia sudah dipersiapkan oleh Tim Formateur Hasil MUSDA V di Hotel Neo Pontianak Agustus 2022 lalu.

"Nantinya komposisi personalia akan dibacakan langsung oleh Sekretaris MW KAHMI Kalbar Kanda Kasiono dalam prosesi pelantikan," jelas dia.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelantikan dan Rakerda KAHMI Kota Pontianak, Mursam Asnawi mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah mempersiapkan rangkaian kegiatan diantaranya prosesi acara pelantikan dan talkshow dilanjutkan dengan Rakerda MD KAHMI Kota Pontianak. Untuk kegiatan pelantikan dan Rakerda ini bertema besar “Konsolidasi Organisasi dalam Mendukung Kota Pontianak yang Maju dan Bahagia”.

"Acara tersebut akan mengundang juga seluruh MD KAHMI se Kalimantan Barat, unsur Forkominda Kota Pontianak, para alumni dan kader HMI serta unsur media," ucap dia.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022