Tim futsal Kabupaten Kayong Utara meraih juara piala bergilir Sekda Ketapang usai mengalahkan tuan rumah Setda FC dengan score meyakinkan 4-2.
 
Kepala Dinas Pendididikan Kabupaten Kayong Utara Rahadi Usman sebagai koordinator tim KKU FC ini menyampaikan jika kemenangan tersebut dipersembahkan untuk Kabupaten Kayong Utara tercinta. 
 
"Alhamdulillah tim futsal kita bisa menorehkan prestasi yang membanggakan di Kabupaten Ketapang, tentu ini hasil kerja keras tim dan dukungan dari pemda Kayong Utara," kata Rahadi Usman di Sukadana, Jum'at.
 
Dijelaskan Rahadi, tim KKU FC terdiri guru - guru yang diseleksi dan diambil untuk membawa nama Kabupaten Kayong Utara dalam ajang bergengsi di Kabupaten tetangga Ketapang.
 
"Kita sudah melaksanakan tanding kurang lebih 10 hari lamanya, dan setiap hari kita bermain, alhamdulillah, kita tetap sehat dan fit hingga pertandingan usai,"kata dia.
 
Ia pun mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak terutama kepada Pemda Kayong Utara terhadap support dan doa sehingga tim futsal KKU FC bisa meraih 
 
"Rencananya Senin ini mau kita serahkan langsung dengan Bupati Kayong Utara Bapak Citra Duani,"kata dia.
 
 
 

Pewarta: Rizal Komarudin

Editor : Evi Ratnawati


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023