Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalbar, Windy Prihastari Harrison mengaku bangga bisa berkolaborasi dalam mengendalikan inflasi di daerah dengan terlibat dalam menyukseskan Gerakan Pangan Murah bersama Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalbar.

"Terima kasih Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalbar yang melibatkan Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalbar dalam rangka Gerakan Pangan Murah pada momen Hari Besar Keagamaan Nasional 2023 ini," ujarnya saat menghadiri Gerakan Pangan Murah di Pontianak, Kamis.

Ia mengatakan ke depan pihaknya siap untuk terus berkolaborasi dalam pengendalian harga atau inflasi produk pangan yang menjadi kebutuhan masyarakat.

"Kami sudah bincang - bincang akan hal itu dan ke depan kolaborasi untuk pengendalian harga dan termasuk penurunan stunting akan dihadirkan dalam bentuk kegiatan dan lainnya," ucap dia.

Ia juga menyambut baik Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalbar yang gencar mensosialisasikan dan kampanye gerakan pangan lokal. Ia berharap hal itu terus dimaksimalkan dan dikerjasamakan dengan pihak swasta.

"Kami juga akan mengajak pihak hotel untuk promosikan pangan lokal. Kita kaya akan produk pangan lokal seperti ubi, keladi, jagung dan lainnya," papar dia.
 

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023