Mengawali tugas barunya sebagai Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiyawan berkunjung ke Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji di Kantor Gubernur Kalbar di Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak, Kamis.

"Kunjungan Pangdam XII/Tanjungpura ke Gubernur Kalbar kali ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus menguatkan hubungan kerjasama yang sebelumnya telah terjalin baik," kata Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Ade Rizal Muharram di Pontianak.

Kapendam mengatakan, kunjungan kali ini dalam rangka melaksanakan silaturahmi dengan Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji.

"Dan dalam kegiatan kunjungan silahturahmi ini Pangdam didampingi oleh Asrendam XII/Tpr, Asops dan Aster Kasdam XII/Tpr," kata Kolonel Ade Rizal.

Kapendam menambahkan, kedatangan Petinggi nomor satu di Kodam Tanjungpura beserta rombongan, disambut dengan hangat Gubernur Kalbar yang juga didampingi Wakil Gubernur dan Kakesbangpol Kalbar, di ruang kerja Gubernur.

"Adapun yang menjadi harapan nantinya adalah dengan terpeliharanya hubungan baik antar kedua instansi, maka pelaksanaan tugas ke depan akan semakin solid dan lebih bersinergi sehingga upaya bersama untuk membangun Kalbar dapat berjalan dengan lancar," jelas Kolonel Inf Ade Rizal Muharram. 

Sebelum menjabat sebagai Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan merupakan Komandan Jenderal (Danjen) Pasukan Khusus (Kopassus). Mayjen TNI Iwan Setiawan menggantikan Mayjen TNI Sulaiman Agusto Hambuako yang dimutasikan menjadi Staf Ahli Tingkat III KSAD Bid Ekkudag atau Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Bidang Ekkudag.

Baca juga: Mayjen Iwan resmi gantikan Mayjen Sulaiman sebagai Pangdam XII/Tanjungpura

Baca juga: Prajurit RK 644/Wls berhasil laksanakan operasi penugasan di Afrika

Baca juga: Pangdam XII/Tpr siap dukung program BPJS Kesehatan
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023