Mercure & Ibis Pontianak City Center Pontianak dengan sukses menggelar Pisah Sambut General Manager yang baru.

Acara ini dilaksanakan di Ruang Merati Ballroom Mercure Pontianak City Center. Acara pisah sambut ini digelar untuk menyambut kedatangan dan sebagai perkenalan Ricky Coen Arifin sebagai GM baru Mercure & Ibis Pontianak City Center Pontianak dari GM sebelumnya Riganda Togatorop.

Dalam kesempatan ini Riganda Togatorop menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan selama dirinya mengemban amanah sebagai GM Mercure dan Ibis Pontianak City Center.

Dirinya berharap dukungan serupa dari semua pihak untuk kepemimpinan Ricky Coen Arifin.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak selama saya berada di Kalbar,” ujar Riganda. Melanjutkan perjalanan sebagai General Manager, Riganda Togatorop akan memimpin Hotel Mercure dan Ibis Samarinda.

Dikesempatan yang sama Ricky Coen Arifin juga memohon dukungan untuk semua pihak kepada dirinya selama mengemban amanah menjadi GM Mercure & Ibis Pontianak City Center.

"Saya berharap dukungan semua untuk bisa memimpin lebih baik kedepannya," pintanya.

Dirinya pun berharap dapat menjalin hubungan yang baik dengan semua pihak selama bertugas di Provinsi Kalbar.

Sementara itu, Ricky Coen Arifin yang akan menggantikan Riganda, memiliki pengalaman panjang dalam dunia perhotelan. Salah satunya adalah menjabat sebagai GM Ibis Hotel, Jemursari, Surabaya.  Selain berprofesi sebagai GM Hotel, Ricky Arifin juga seorang penyanyi jazz dan blues. Ricky adalah GM hotel ke-9 di Mercure dan Ibis Hotel Pontianak.


Baca juga: Belasan Lansia akan tempati panti berkonsep hotel di Singkawang

Baca juga: Pemkot Pontianak diminta maksimalkan pajak hotel dan restoran

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023