Wakil Bupati Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat Wahyudi Hidayat mengajak seluruh jajaran Anggota Polri khususnya Polres Kapuas Hulu untuk terus berkolaborasi dengan semua pihak untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) terutama dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024.

"Mari kita bersama-sama wujudkan Kapuas Hulu yang harmonis, Polri presisi agar selalu tercipta situasi yang kondusif," kata Wahyudi Hidayat, usai menghadiri Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara, di Putussibau Kapuas Hulu, Sabtu.

Disampaikan Wahyudi, salah satu agenda besar yang akan dihadapi yaitu pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) Tahun 2024.

Oleh karena itu, sinergisitas Polri, TNI, Pemerintah daerah serta seluruh pihak hingga lapisan masyarakat harus selalu terjaga dengan baik, untuk berkolaborasi menciptakan kamtibmas dan pemilu yang damai di tengah masyarakat.

Dikatakan Wahyudi, sebagai garda terdepan dalam pemeliharaan Kamtibmas, Polri tentunya tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan semua pihak.

Sehingga, perlu adanya kolaborasi dan kerja sama yang harus tetap dijaga untuk mewujudkan Kapuas Hulu yang tetap harmonis.

Dia mengatakan kehadiran anggota Polri khususnya Polres Kapuas Hulu dan jajarannya sangat dirasakan oleh masyarakat, baik dalam pelayanan kepada masyarakat maupun penegakan hukum dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif.

Wahyudi, mengapresiasi atas kinerja Polres Kapuas Hulu yang selama ini telah berperan aktifkan menjaga keharmonisan di tengah keberagaman masyarakat.

Dia berharap seluruh anggota Polri di Kapuas Hulu selalu dekat di hati masyarakat dan dicintai masyarakat dalam hal pelayanan, pengayoman dan perlindungan serta penegakan hukum.

Selain itu, Wahyudi Hidayat juga mengajak masyarakat dan semua pihak untuk terus bergandeng tangan dengan jajaran Polres Kapuas Hulu dalam memelihara keamanan dan ketertiban serta mewujudkan Kapuas Hulu harmonis dan pemilu yang damai pada Tahun 2024 mendatang.
Upacara peringatan HUT Ke-77 Bhayangkara di halaman Polres Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat. ANTARA/HO-Humas Polres Kapuas Hulu. (Teofilusianto Timotius)

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023