Bupati Kayong Utara, Citra Duani bersama Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad menghadiri acara pisah sambut Wakapolres Kabupaten Kayong Utara, Kompol Adi Nugroho (pejabat lama) dan Kompol Aris Sutrisno (pejabat baru), bertempat di salah satu hotel di Sukadana, Selasa.

Acara ini dihadiri Kapolres Kayong Utara, AKBP Achmad Dharmianto dan jajaran unsur Forkopimda Kabupaten Kayong Utara serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Bupati Kayong Utara mengucapkan apresiasi dan penghargaan serta ucapan terima kasih kepada Kompol Adi Nugroho atas dedikasi serta pengabdiannya untuk Kabupaten Kayong Utara.

Selain itu, Bupati Kayong Utara juga tidak lupa mengucapkan selamat datang dan bertugas di bumi bertuah kepada Wakapolres Kayong Utara, Kompol Aris Sutrisno.

"Saya mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya Wakapolres yang lama Kompol Adi Nugroho di Kabupaten Kayong Utara dan selamat datang kepada pejabat baru tanah bertuah, Kayong Utara," kata Citra Duani.

Bupati Kayong Utara juga mengajak seluruh lapisan masyarakat, TNI dan Polri untuk bersinergi guna mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Kayong Utara.

"Tantangan kedepan semakin berat, masih banyak potensi daerah yang harus dikembangkan, untuk itu, saya mengajak mari kita bersinergi dalam mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Kayong Utara," kata Citra Duani.

Sementara itu, Kapolres Kayong Utara, AKBP Achmad Dharmianto juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kompol Adi Nugroho atas pengabdiannya. 

"Ini adalah langkah yang lebih tinggi dan  selamat datang kepada pejabat yang baru, mohon bantuannya dalam bertugas. Intinya satu, kita dengan segala keterbatasan maka mari bahu membahu membangun Kabupaten Kayong Utara dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga situasi kondusif," kata AKBP Achmad Dharmianto.

Pewarta: Rizal

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023