Astra Motor Kalimantan Barat selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar melalui team Sparepart dan Astra Motor Peduli membagikan setidaknya 1000 masker di Bundaran Tugu Digulis Pontianak, Selasa (15/08/2023).

Koordinator Aksi pembagian 1000 masker Astra Motor, Santoso mengatakan bahwa aksi pembagian masker ini adalah bentuk dari kepedulian Astra Motor kepada masyarakat dalam menyikapi situasi kabut asap di Kota Pontianak yang saat ini masih diselimuti asap tebal.

“Kami jejeran management Astra Motor berinisiatif untuk turun ke jalan membagikan masker agar bisa membantu masyarakat sekitar khususnya pengendara yang sedang melintas dan ingin memulai aktivitas keluar agar tidak terkena paparan langsung kabut asap," kata Santoso.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat, Lukas Ferinata mengatakan bahwa kondisi cuaca di Kota Pontianak kian hari sangat tidak sehat,sehingga Astra Motor Kalbar berinsiatif untuk meyalurkan program sosial ini melalui Astra Motor Peduli.

“Kami  akan terus berupaya memberikan kontribusi untuk setiap program CSR baik dibidang Pendidikan, Lingkungan, Kesehatan, Sosial ataupun Ekonomi. Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kami berharap dengan bantuan masker yang kami berikan dapat berguna dan dapat bermanfaat  bagi masyarakat sekitar khususnya pengendara sepeda motor yang ingin melakukan aktifitas diluar ruangan, dan kami berharap masyarakat dapat merasakan langsung dampak positif dari Sinergi Bagi Negeri ini," Ungkap Lukas.
 

Pewarta: Rilis

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023