Sekretaris Camat Parindu Maria Usman menyambut baik hadirnya Gokomodo untuk meningkatkan perkembangan agrikultur di Provinsi Kalimantan Barat, khususnya Kabupaten Sanggau. 

 “Pemerintah daerah menyambut baik inisiatif dan komitmen Gokomodo untuk meningkatkan perkembangan agrikultur  melalui pembangunan pusat pertanian Gokohub ini, "ujarnya saat dihubungi di Sanggau, Rabu. 

Ia mengatakan adanya Gokohub, pelaku agri-bisnis seperti Toko Tani dan masyarakat akan semakin dimudahkan untuk mencari dan mendapatkan produk pertanian untuk kebutuhannya. 

" Jadi saat ini petani tidak perlu repot mencari produk pertanian karena sudah dekat dan lengkap. Ini dapat menunjang pertanian di Sanggau, " kata dia. 

Sementara itu,  Samuel Tirtasaptura selaku CEO Gokomodo m berterimakasih atas dumengucapkan terima kasih atas sambutan baik yang diberikan pemerintah dan masyarakat. 

'Kami harap bahwa diluncurkanya Gokohub hari ini sebagai sentra produk agri-input yang terpilih, dapat memberikan semangat baru serta kemudahan bagi pelaku sektor agrikultur dalam berbelanja produk-produk berkualitas dengan pilihan lengkap dan harga bersaing, cukup di satu tempat," kata dia. 

Lokasi Gokohub terdapat di Jalan Raya Sosok II, Desa Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, 3,5 KM dari Stadion Utama Parindu dan SPBU Bodok. 

Selain  hadir Sekretaris Camat Parindu, hadir juga Kapolsek Parindu, Danramil Parindu, Sekretaris Desa Pusat Damai, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Sanggau, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kabupaten Sanggau, Tokoh Masyarakat, serta masyarakat setempat termasuk pemilik Toko Tani dan pelaku agrikultur lain di daerah Bodok sekitar. 
 

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023