Program tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) Bandara Supadio bersama organisasi karyawan Angkasa Pura II menggelar kegiatan amal dalam semangat kebersamaan dan kasih sayang Natal 2023 di Panti Asuhan Bunda Pengharapan, Kabupaten Kubu Raya.

"Kami menyelenggarakan acara berbagi sembako, tas, dan alat tulis untuk anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan Bunda Pengharapan Kabupaten Kubu Raya," kata Executive General Manager (EGM) PT. Angkasa Pura II Cabang Kantor Bandara Internasional Supadio Kubu Raya, Kalimantan Barat (Kalbar) Muhamad Iwan Sutisna di Sungai Raya, Kamis.

Dia mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk menyebarkan kebahagiaan Natal, karyawan TJSL Supadio dan anggota organisasi karyawan Angkasa Pura II Cabang Supadio menyumbangkan bantuan kepada anak-anak panti asuhan. Kegiatan ini bertujuan memberikan dukungan nyata kepada mereka yang membutuhkan di musim liburan ini.

Tidak hanya itu, TJSL Supadio juga memberikan bantuan ke Gereja HKBP Kuala Dua dalam rangka perayaan Natal 2023.

"Dengan hati yang tulus, kami berkomitmen untuk mendukung komunitas sekitar dan berbagi kegembiraan di tengah semaraknya perayaan Natal," tuturnya.

Para peserta dan penyelenggara kegiatan berbagi ini berharap upaya mereka dapat memberikan kilatan kebahagiaan di hati anak-anak panti asuhan dan jemaat gereja, serta mewujudkan semangat kebersamaan dan kasih sayang dalam merayakan Natal.

"Kegiatan ini mencerminkan komitmen TJSL Supadio dan organisasi karyawan Angkasa Pura II Cabang Supadio dalam menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan dan berkontribusi positif bagi masyarakat sekitar," katanya.
 

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023