Kapten Persita Tangerang Muhammad Toha mengatakan dirinya sudah memanfaatkan masa libur kompetisi Liga 1 Indonesia dengan baik sebelum kembali berlaga pada awal Februari mendatang.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Toha mengatakan sebagai pemain sepakbola profesional, berkumpul bersama keluarga merupakan momen langka di saat musim kompetisi berjalan.
 
Namun dengan adanya jeda kompetisi hampir dua bulan lebih membuat dirinya bisa menghabiskan waktu dengan keluarganya di Bontang, Kalimantan Timur.
 
"Selama liburan tentu saya senang bisa berkumpul dan bertemu dengan keluarga di kampung halaman. Namun saya selalu menjaga kondisi fisik dengan berlatih secara mandiri, agar nanti ketika kembali berlatih dengan tim kondisi saya sudah terbiasa," jelas Toha.
 
Setelah selama kurang lebih sepekan, Toha dan rekan setim yang lain sudah kembali berlatih selama sepekan lebih di bawah arahan pelatih Divaldo Alves.
 
Laskar Pendekar Cisadane kini terus meningkatkan kondisi fisik dan stamina menjadi target para pemain, sebelum pekan ke-24 yang dimulai pada awal bulan Februari mendatang.
 
"Kondisi saya dan rekan setim yang lain semakin membaik tiap harinya. Kami telah mendapat kesempatan berkumpul bersama keluarga di akhir tahun 2023, dan saat ini kami tentu fokus Kami ingin semakin kompak dalam menjalankan taktik serta arahan dari Coach Divaldo hingga hari pertandingan nanti dalam setiap sesi latihan," tegas Toha.
 
Lebih lanjut, Toha mengatakan memiliki target pada sisa kompetisi untuk membawa Persita meraih poin sebanyak mungkin di sisa 11 pertandingan terakhir musim ini. Saat ini Pendekar Cisadane ada di urutan ke-14 klasemen dengan raihan 26 poin.
 
"Harapannya yang pasti saya sangat ingin membantu tim bisa memanfaatkan sisa pertandingan di musim ini dengan baik. Karena 11 pertandingan terakhir akan sangat penting untuk menentukan posisi tim di akhir musim," pungkas Toha.




 

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024