Dalam Rangka Hari Buruh Internasional (May Day) yang diperingati setiap tanggal 1 Mei. PLN UID Kalimantan Barat kali ini ikut serta berkontribusi secara langsung dalam Peringatan Hari Buruh  Internasional  dengan memberikan sembako sebanyak 20 paket di Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Barat Jalan Jenderal A. Yani Pontianak. Acara tersebut di hadiri oleh PJ Gubernur Kalimantan Barat dr. H. Harisson, M.Kes, dan perwakilan dari BUMN yang ada di Kalimantan Barat pada Rabu, 01 Mei 2024.

PJ Gubernur Kalimantan Barat, dr. H. Harisson, M.Kes, dalam sambutannya menyampaikan bahwa tugas kita bersama harus memperjuangkan hak-hak buruh, berikan kesempatan pada meraka untuk menyuarakan hak dan pendapat agar menciptakan kondisi yang harmonis dan dinamis antara perusahaan dan para pekerja.

“Bersama-sama kita perjuangkan hak para buruh untuk menyuarakan hak dan pendapatnya sehingga kita dapat menciptakan kondisi yang hormonis dan dinamis antara perusahaan dan para pekerja,”ujar Harisson.

Dalam acara tersebut PJ Gubernur Harisson memberikan penghargaan dan apresiasi kepada PLN UID Kalimantan Barat yang sudah berkontribusi dalam Peringatan Hari Buruh Internasional dengan memberikan bantuan paket sembako untuk pekerja dan anak stunting.

“Saya apresiasi kepada PLN UID Kalimantan Barat yang telah berkontribusi dalam Peringatan Hari Buruh Internasional dengan memberikan paket sembako untuk para buruh dan anak stunting, ini merupakan Langkah baik untuk kita Bersama agar meningkatkan kebersamaan dan upaya kita untuk mendorong penurunan angka stunting sehingga tercipta anak-anak yang sehat, cerdas, unggul agar kedepannya dapat meningkatkan keterampilan sehingga dapat meningkatkan penghasilan,”ungkap Harisson.

General Manager PLN UID Kalbar,  Joice Lanny Wantania di tempat terpisah mengatakan PLN UID Kalbar akan selalu memberikan ruang untuk para buruh bersuara atas hak-hak mereka, agar tercipta keharmonisan dan kebersamaan dilingkungan kerja. PLN UID Kalbar juga memberikan bantuan paket sembako untuk para buruh dan anak-anak stunting, ini merupakan bentuk dukungan kepada Pemerintah dalam Upaya mencegah dan menanggulangi stunting di Kalimantan Barat.

“PLN UID Kalbar akan selalu memberikan ruang kepada para buruh untuk menyuarakan hak-hak mereka yang dirasa masih terdapat kekurangan, selain itu PLN UID Kalbar juga memberikan bantuan untuk para buruh dan anak stunting, hal tersebut PLN UID Kalbar dilakukan agar tercipta lingkungan kerja yang harmonis dan mendorong penurunan angka stunting di Kalimantan Barat, Semoga bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat”. kata Joice.

 

Pewarta: Rilis

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024