Aktor asal Korea Selatan Ahn Bo-hyun mengungkapkan keinginannya ketika berkunjung di Indonesia dalam jumpa penggemar "2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING IN JAKARTA", mulai dari mencoba makan mie goreng hingga pergi ke Bali.

Bertempat di Ballroom Hotel Pullman, Jakarta pada Sabtu malam (6/7/2024), Bo-hyun ditanya soal makanan apa yang ingin dicobanya saat berkunjung ke Indonesia. Pembawa acara pun memberikan empat pilihan makanan yang mungkin akan dicoba Bo-hyun, yaitu sate, mie goreng, nasi campur, dan bakso.

"Saya belum pernah mencoba nasi campur, tetapi saya sudah mencoba semuanya (sate, mie goreng, dan bakso) dan rasanya lezat," kata Bo-hyun.

Dia menambahkan, "Saya ingin mencoba mie goreng karena di Korea saya dapat makan mie goreng dengan mudah, jadi kalau saya mendapat kesempatan untuk memasaknya, saya mau mencoba buat mie goreng".

Setelah mengungkap keinginannya untuk mencicipi dan memasak mie goreng, Bo-hyun juga menceritakan hobinya saat memiliki waktu luang. Jika sempat, Bo-hyun akan mengonsumsi bir, salah satunya bir asal Indonesia sambil bersantai di rumahnya.

"Saya suka sekali Bin***g (salah satu jenama bir asal Indonesia), rasanya semakin lezat kalau dimakan bersama makanan khas Indonesia," kata Bo-hyun.

Selain mencicipi makanan khas Indonesia, Bo-hyun juga ingin pergi ke berbagai tempat indah di Indonesia. Mulai dari Bali, Dieng, hingga kawasan wisata lainnya di Indonesia.

"Selain Jakarta, saya sudah pernah pergi ke Bali dan ternyata banyak tempat-tempat indah di Indonesia," katanya.

Dia melanjutkan, "Saya sudah dapat rekomendasi (untuk pergi ke kawasan wisata di Indonesia)".

Usai sesi bincang-bincang seputar Indonesia, acara kembali dilanjutkan dengan ragam sesi menarik lainnya. Salah satunya menjawab pertanyaan tentang TMI (Too Much Information, informasi tambahan) Ahn Bo-hyun oleh penggemar yang hadir.

Jika penggemar berhasil menjawab setiap pertanyaan TMI Bo-hyun dengan benar, mereka berkesempatan untuk mendapat hadiah langsung dari Bo-hyun. Selama kurang lebih tiga jam, Ahn Bo-hyun sukses menghibur penggemar di Jakarta dalam "2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING IN JAKARTA".




 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024