PT PLN UID Kalimantan Barat melalui Unit Layanannya selalu berkomitmen memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat dalam menyediakan pasokan Listrik yang berkualitas untuk mendukung kebutuhan pelanggan, salah satunya adalah dengan melakukan pemasangan listrik baru untuk Krematorium pada Pemakaman Yayasan Bhakti Suci yang berlokasi Jl. Khatulistiwa, Batulayang, Pontianak Utara pada 17 Juli 2024.

Krematorium dan Pemakaman Yayasan Bhakti Suci" ini memiliki kapasitas daya sebesar 82.500 VA yang nantinya akan beroperasi melayani Masyarakat yang membutuhkan terutama Masyarakat etnis tionghoa di Kota Pontianak dan Kabupaten Mempawah.

Ketua Umum Yayasan Bhakti Suci, Eric Muliawan Lim mengucapkan terima kasih kepada PLN atas Pemasangan Listrik Baru untuk Krematorium Yayasan Bakti Suci begitu cepat pelayanannya dan meminta  PLN untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada semua pelanggan.
Pengecekkan instalasi pada Yayasan Bhakti Suci yang dilakukan oleh Petugas PLN (17/07). (ANTARA/HO-PLN)


“Saya mengucapkan terima kasih kepada PLN yang sudah membantu kami dalam mempercepat pemasangan baru listrik untuk Krematorium dan Pemakaman di Yayasan kami ini. Saya berharap Semoga PLN semakin maju dan terus meningkatkan pelayanan listriknya kepada masyarakat,” ujar Eric

Manajer PLN Mempawah. Piter Vence Pelealu di ruang kerjanya mengatakan “Semoga dengan dilaksanakannya penyalaan Listrik baru tersebut dapat berkontribusi secara langsung terhadap peningkatan penjualan kwh listrik di ULP Siantan.

Sementara itu Joice Lanny Wantania General Manager PLN UID Kalimantan Barat menyampaikan bahwa PLN terus berkomitmen selalu berusaha memberikan layanan terbaik terkait keandalan listrik kepada Masyarakat.
Ia juga menyampaikan dengan listrik yang andal, harapannya pelanggan juga dapat meningkatkan pelayanan nya kepada masyarakat.

Pewarta: Rilis

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024