Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Barat Sumirar Dwiyanto memberikan motivasi sekaligus sosialisasi mengenai bahaya narkoba kepada calon anggota Paskibraka 2024 Kabupaten Kayong Utara.

Acara tersebut berlangsung di Vila Bukit Paoh, Sukadana, merupakan bagian dari kegiatan pemusatan pendidikan dan pelatihan Paskibraka Kabupaten Kayong Utara tahun 2024.

Dalam kesempatan ini Sumirar menekankan pentingnya menjaga diri dari ancaman narkoba yang semakin merajalela.

"Narkoba adalah ancaman nyata bagi masa depan bangsa. Kalian sebagai calon Paskibraka harus menjadi teladan dalam menjauhi narkoba dan turut serta dalam kampanye anti-narkoba," ujarnya.

Selain memberikan motivasi, ia juga menyampaikan informasi penting mengenai dampak negatif narkoba serta upaya pencegahan yang dapat dilakukan oleh generasi muda.

"Pendidikan dan sosialisasi yang tepat mengenai bahaya narkoba sangat penting untuk membentengi diri dari godaan pengunaan narkoba," ucapnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Bidang Kesatuan Bangsa Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kayong Utara, M.Trisno Yuwono, SKM, yang memberikan apresiasi tinggi kepada para calon Paskibraka.

"Kami bangga dengan semangat dan dedikasi kalian. Kalian adalah harapan bangsa yang akan membawa nama baik Kayong Utara. Teruslah berprestasi dan jauhi narkoba," kata Trisno.

 

Pewarta: Rizal

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024