PLN UID Kalimantan Barat melalui unitnya PLN UP3 Mempawah sukses melakukan energize penyambungan baru PT Sigma Karya Buana dengan daya 2.770.000 VA. Pelanggan yang terletak di Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah ini bergerak di bidang Industri pupuk. Jum’at (16/08).

"Terima kasih kami ucapkan kepada PLN, khususnya PLN UP3 Mempawah yang telah membantu kami dalam pemenuhan kebutuhan listrik di perusahaan kami. Dengan menggunakan listrik PLN ini, kami dapat meningkatkan produktivitas bagi perusahaan kami,” ungkap Manager Operasional PT Sigma Karya Buana, Danu Rahim.

Ia juga menyampaikan bahwa proses pasang baru yang dilakukan PLN cukup mudah, cepat dan praktis. PLN sangat membantu dalam pengembangan usaha yang dilakukan oleh PT Sigma Karya Buana.

"Semoga kerja sama yang baik ini saling membantu dan saling memberikan keuntungan kepada perusahaan kami dan PLN, dengan dukungan PLN yang menghadirkan kondisi kelistrikan yang andal dan kondusif akan mampu mendorong usaha dan produktivitas perusahaan kami," tutup Danu.

Manager PLN UP3 Mempawah, Piter Vence Pelealu di ruang kerjanya menyampaikan PLN akan berupaya memberikan pelayanan secara maksimal guna meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada pelanggan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah bekerja sama dengan baik, sehingga pekerjaan penyambungan baru Tegangan Menengah (TM) PT Sigma Karya Buana dengan daya 2.770.000 VA dapat terlaksana dengan cepat dan sesuai harapan,” ungkap Piter.

Ia menyampaikan, PLN siap mendukung kebutuhan listrik PT Sigma Karya Buana secara andal dalam supply energi listrik dan diharapkan dapat di sisi perusahaan dapat meningkatkan pengembangan usaha PT Sigma Karya Buana.

Secara terpisah General Manager PLN UID Kalimantan Barat, Joice Lanny Wantania, mengatakan  PLN melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan penjualan listrik. Upaya intensifikasi dan ekstensifikasi terus dilakukan perusahaan sehingga mampu meningkatkan customer experience untuk meningkatkan penggunaan listriknya maupun beralih ke listrik PLN.

”PLN UID Kalbar terus berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan sektor industri dengan memberikan pelayanan terbaik dan pasokan listrik yang andal,” ungkap Joice.

Pewarta: Rilis

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024