Bermain di Stadion San Siro, Milan, tuan rumah AC Milan ditundukkan tim Inggris Liverpool dengan skor 1-3 pada laga Liga Champions UEFA 2024-2025, Rabu dini hari WIB, sementara Bayern Muenchen membuat sembilan gol saat kalahkan Dinamo Zagreb.

AC Milan sejatinya unggul terlebih dahulu dari Liverpool berkat gol Christian Pulisic pada menit ketiga memanfaatkan umpan Alvaro Morata.

Namun, 20 menit kemudian, Liverpool menyamakan skor melalui gol bek Ibrahima Konate yang mengonversi assist Trent Alexander-Arnold.

Pada menit ke-41, Liverpool berbalik unggul setelah Virgil van Dijk membuat gol pada menit ke-41 dengan assist dari Kostas Tsimikas.

Gelandang Liverpool Dominik Szoboszlai mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-67 seusai menerima operan Cody Gakpo dan mengunci kemenangan 3-1 timnya atas AC Milan.

Liverpool pun kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Champions UEFA 2024-2025 dengan tiga poin dari satu laga dan berselisih gol dua.

Sementara Milan ada di peringkat 33 dengan nol poin dari satu pertandingan dan selisih gol minus dua.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Milan ditundukkan Liverpool, Muenchen sembilan gol di Liga Champions

Pewarta: Michael Siahaan

Editor : Helti Marini S


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024