Punya balkon di rumah tapi bingung mau diisi apa? Nah, kamu bisa menggunakan kursi lipat sebagai tempat duduk santai sembari menikmati udara segar di balkon.

Selain praktis, kursi lipat memiliki banyak kelebihan yang akan membuat balkon semakin fungsional. Apa saja itu? Yuk simak berikut ini.

1. Hemat ruang saat tidak digunakan

Saat tidak digunakan, kursi lipat dapat disimpan, sehingga tidak memakan banyak ruang. Cukup letakkan di sudut balkon atau bahkan di dalam lemari penyimpanan. Jadi, kalau kamu membutuhkan ruang lebih untuk aktivitas lain, seperti menjemur pakaian atau merawat tanaman, area balkon pun tetap luas.

2. Mudah dipindahkan ke mana saja

Karena bisa dilipat, kamu pun akan lebih gampang memindahkannya, bahkan membawanya untuk bepergian. Selain itu, saat ada tamu yang datang, kamu tidak perlu panik mencari tempat duduk tambahan. Kursi lipat bisa menjadi solusi yang cepat dan efisien untuk menambah tempat duduk dan tamu pun tetap nyaman.

3. Punya banyak desain menarik

Tenang saja, kamu tetap bisa membuat balkon terlihat estetik dengan kursi lipat. Soalnya, desain kursi ini cukup beragam, dari gaya minimalis yang simpel hingga sentuhan vintage. Selain itu, kamu juga dapat memilih warna dan material yang sesuai dengan tema rumah.

4. Tahan terhadap berbagai cuaca

Hal yang paling penting adalah pilih material kursi lipat yang anti karat dan tahan air. Jadi, kursi lipat kamu tidak mudah rusak meskipun terpapar sinar matahari atau hujan. Namun, kamu tetap perlu membersihkan secara rutin  jika tidak digunakan dalam jangka waktu lama

5. Cocok untuk ruang yang sempit

Jika kamu memiliki balkon kecil, kursi lipat dapat menjadi pilihan tepat. Meski begitu, kamu tetap perlu memilih ukuran kursi yang sesuai dengan luas balkon. Jadi, kamu dapat mengkombinasikan kursi lipat dengan meja kecil untuk tempat duduk santai.

Semakin tertarik memiliki kursi lipat buat balkon di rumah, bukan? Nah, kamu bisa membeli kursi lipat terbaik hanya di situs belanja resmi online ACE melalui ruparupa. Di sini, kamu juga dapat menemukan perlengkapan rumah lainnya, dari closet duduk sampai perlengkapan taman. Yuk belanja sekarang dan dapatkan promo menarik!

Pewarta: Rilis

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024