Ada 4 Sony Xperia Baru

Sabtu, 14 April 2012 12:14 WIB

Jakarta (ANTARA Kalbar) -  Sony Mobile Communications meluncurkan jajaran baru  Xperia yaitu Xperia S, Xperia P, Xperia U, dan Xperia sola.

"Ponsel-ponsel Sony Xperia menawarkan pengalaman koneksi sekaligus memungkinkan pengguna untuk menikmati hiburan dan berbagi konten dengan peralatan berlayar lain seperti televisi, laptop, ataupun tablet," kata Kepala Sony Mobile Communications Asia Tenggara, Ola Lilja Molen, di Jakarta, Jumat.

Pihak Sony menyebut Xperia S, Xperia P, dan Xperia U berdesain ikonik dengan "elemen transparan" yang melingkari dasar ponsel dan menjadi terang ketika menerima panggilan telepon, teks, dan pemberitahuan (notifikasi).

Ketiga ponsel itu memiliki desain pengguna antarmuka (user interface) baru yang memungkinkan konsumen untuk akses aplikasi langsung dari layar kunci.

Xperia S mengunggulkan layar 4,3 inci dan kamera 12 megapixel berteknologi fast capture.

Demikian pula Xperia P yang mengunggulkan layar dengan mengusung teknologi WhiteMagic di mana ponsel dapat mengatur tingkat kecerahan layar sesuai kondisi sekitar.

Sementara, Xperia U mengunggulkan desain mungil dan modis yang mengusung teknologi xLOUD sehingga pengguna dapat menikmati audio yang lebih jelas dan bernuansa tiga dimensi (3D).

Kemudian Xperia sola mengusung teknologi floating touch di mana pengguna dapat menelusuri halaman web dengan melayangkan jari di atas layar, bukan menyentuh layar.
(I026)

Pewarta:

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2012

Terkait

Mudik Gratis Antara Kalbar

Jumat, 31 Mei 2019 15:35

Lomba Foto

Jumat, 4 Mei 2018 10:00

Kalbar Targetkan 18 Besar Pon XVIII

Sabtu, 2 Juni 2012 17:11
Terpopuler