Washington (ANTARA Kalbar/Reuters) - Pendiri-bersama Facebook Mark Zuckerberg pada Sabtu (19/5) menikahi gadis yang lama menjadi pacarnya, Priscilla Chan, dan mengumumkan perkawinannya di update statusnya di jejaring sosial yang dikelolanya.

Puluhan ribu orang "menyukai" perubahan statusnya, yang disertai foto pasangan tersebut dalam pakaian pengantin, demikian laporan Reuters --yang dipantau ANTARA di Jakarta, Ahad.

Mark Zuckerberg dan Pricilla Chan (27) mengikat tali pernikahan dalam satu upacara kecil di rumah Mack di Palo Alto, California, sehingga mengakhiri pekan sibuk bagi pasangan tersebut, kata seorang tamu yang diberi wewenang untuk berbicara bagi pasangan itu, tapi tak mau disebutkan jatidirinya.

Semua tamu mulanya mengira mereka datang untuk merayakan kelulusan Priscilla Chan tapi diberitahu setelah mereka tiba bahwa acara tersebut sesungguhnya adalah upacara pernikahan.

"Semua orang terkejut," kata tamu itu.

Makanan disajikan bergaya keluarga dan meliputi makanan dari restoran sushi favorit pasangan tersebut di Palo Alto. Keduanya telah merencanakan pernikahan itu selama berbulan-bulan tapi menunggu sampai Priscilla lulus untuk melangsungkannya, kata tamu tersebut.  

(C003)

Pewarta:

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2012