Jakarta (ANTARA Kalbar) - Berlian Entertainment membantah adanya tudingan yang menyebutkan memiliki andil atas pembatalan konser Lady Gaga di Jakarta 3 Juni 2012 yang diselenggarakan promotor Big Daddy.

"Kabar yang beredar saat ini bahwa Berlian Entertainment terlibat atas dibatalkannya konser Lady Gaga adalah tidak benar dan sangat tidak beralasan, dimana persaingan bukan menjadi orientasi Berlian Entertainment," kata CEO Berlian Entertainment Dino Hamid dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa.

Selama ini pihaknya selalu bermitra dengan promotor maupun artist management dan label yang ada di Indonesia, seperti ASD, Mahkota Promotion, Marygops Studios, Urbanite, HYBRID, Front Media, Kahitna Management, Sony Music.

Pernyataan itu disampaikan mengingat akhir pekan lalu hingga hari ini beredar kabar bahwa Berlian Entertainment mempunyai andil atas pembatalan konser Lady Gaga yang akan diselenggarakan oleh promotor Big Daddy.

Kabar ini sama sekali tidak benar dan menyudutkan pihak Berlian Entertainment yang justru pada saat ini tengah berkonsetrasi untuk menyukseskan acara English Premier League (EPL) Masters tanggal 25-27 Mei serta konser New Kids On The Block dan Backstreet Boys (NKOTBSB) 1 Juni 2012.

Lebih lanjut dijelaskan pihaknya tetap fokus dan berkonsentrasi terhadap beberapa projek yang sedang dikerjakan.

Selain EPL Masters, pihaknya juga tengah mempersiapkan konser NKOTBSB yang akan segera digelar 1 Juni mendatang di MEIS Ancol.

"Jadi kami harapkan media tidak ikut terpancing isu yang tidak benar dan menyebarkannya kepada masyarakat tanpa disertai bukti-bukti yang nyata. Kami berterima kasih kepada media dan masyarakat yang tetap berpikir positif dan tidak menyudutkan pihak manapun dalam kasus Lady Gaga," katanya.

(A025)

Pewarta:

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2012