Magelang (ANTARA Kalbar) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengaku senang bisa mengikuti Borobudur Internasional Hash House Harries (Interhash) 2012 di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Sabtu.

"Saya senang mengikuti acara yang sangat penting, Borobudur Interhash," kata Presiden di depan ratusan hasher di Lapangan Tuksongo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang.

Pada kesempatan tersebut, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono didampingi sejumlah menteri dan Gubernur Jateng Bibit Waluyo berjalan kaki menyusuri perkampungan dan persawahan di Desa Tuksongo.  

Presiden mengucapkan terima kasih pada sejumlah pihak yang mendukung kelangsungan acara Borobudur Interhash.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Menteri Pariwisata, Gubernur Jateng, Bupati Magelang, dan Bupati Banyumas, serta panitia yang telah bekerja keras," katanya.

Presiden mengaku senang bisa bertemu dengan warga Magelang saat berjalan-jalan di daerah sekitar Borobudur tersebut. Beliau melihat kehidupan masyarakat daerah tersebut semakin membaik.

Ia mengajak masyarakat untuk terus berjuang agar kehidupan masyarakat terus membaik.

"Saya senang bisa menyapa saudara-saudara yang saya lihat hidupnya makin baik. Mari berjuang agar kehidupan bertambah baik," katanya.    

Presiden juga menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada peserta dari luar negeri.

"Untuk teman-teman dari luar negeri, saya suka dengan kehadiran dan partisipasinya, selamat datang, saya ucapkan terima kasih atas partisipasi dalam Borobudur Interhash 2012," katanya.

Pada kesempatan itu, Presiden mengajak para hasher menyanyi bersama sebuah lagu "Gembira" didampingi para taruna Akademi TNI.
(H018)

Pewarta:

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2012