Pontianak (ANTARA Kalbar) Jasa Raharja Kalbar membuka posko kesehatan di sejumlah titik arus mudik seperti terminal Batu Layang, Pelabuhan Dwikora dan Bandara Supadio Pontianak.

"Tujuannya untuk memberikan kenyamanan kepada para pemudik. Jika ada pemudik yang sakit, maka bisa mendapatkan layanan kesehatan gratis di posko tersebut," tutur Kepala Jasa Raharja cabang Kalimantan Barat, Suhadi, di Pontianak, Jumat.

Selain itu, katanya, sebagai bentuk kepedulian Jasa Raharja Kalbar pada musim mudik tahun ini pihaknya bekerja sama dengan Kepolisian Daerah Kalbar membagikan kelengkapan keamanan dalam berkendaraan seperti rompi, dan helm kepada para pemudik.

Suhadi mengatakan, program mudik Lebaran yang dilakukan pihaknya tersebut merupakan salah satu bagian dari program tanggung jawab sosial (CSR) yang ada pada institusinya.

"Dengan adanya program ini kita juga berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan kepedulian kepada masyarakat Kalbar. Kita harapkan apa yang kita lakukan ini bisa memberikan manfaat lebih kepada masyarakat," tuturnya.

(pso-171)

Pewarta:

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2012