Expendables 2 Bertahan di Puncak 'Box Office'

Senin, 27 Agustus 2012 8:09 WIB

Los Angeles (ANTARA News) - Film laga "Expendables 2" masih menempati posisi pertama box office  (pemasukan dari bioskop sepanjang akhir pekan) di Amerika Serikat dan Kanada selama dua minggu berturut-turut.

Seperti dilansir Reuters, total penjualan tiket "Expendables 2" seharga 13,5 juta dolar pada Jumat hingga Minggu. Film yang dibintangi Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger dan beragam aktor laga terkenal dari era 1980an itu telah meraup 52,3 juta dolar selama dua pekan bertengger di bioskop.

Film "Expendables 2" merupakan lanjutan dari film hits "The Expendables" pada 2010 yang berkisah mengenai upaya sekelompok pembunuh bayaran untuk membunuh seorang pemimpin militer kejam. Film sebelumnya juga menjadi hits di bioskop-bioskop dunia pada Agustus 2010.

Sekuel film laga lainnya, "The Bourne Legacy" menempati peringkat kedua dengan penjualan tiket sebesar 9,3 juta dolar di bioskop Amerika Serikat dan Kanada pada minggu ketiga. Film yang dibintangi Jeremy Renner itu adalah versi reboot dari film sebelumnya yang menampilkan Matt Damon.

(nan)

Pewarta:

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2012

Terkait
Terpopuler